UFO "Berlian" Tertangkap Kamera TV...???

Salah satu kamera menara di salah satu stasiun tv swasta Amerika, KKLN, mengklaim telah menangkap penampakan UFO (unidentified flying object) yang terbang melintas di langit kota Nebraska, Lincoln. Objek aneh tersebut berbentuk seperti berlian dan berkelap-kelip seraya melayang-layang.

KKLN mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada 4 September lalu sekira jam enam pagi waktu setempat. Benda misterius berkelap-kelip yang terekam oleh kamera menara langsung disiarkan ulang beberapa jam kemudian dan dipandu oleh meteorolog Sean McMullen.

Sean sendiri, selaku ahli meteorologi mengatakan tak mengenali dan tak mengerti benda misterius tersebut. "Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Saya telah mengatakannya beberapa kali saya mendeskripsikan objek misterius tersebut dalam tayangan berita, tapi saya sendiri pun tak mengenali benda tersebut," kata Sean seperti dikutip dari Softpedia, Senin (16/9/2013).

Benda misterius yang diklaim sebagai pesawat makhluk luar angkasa ini memiliki bentuk segi lima seperti berlian, bergaris-garis hijau, berkelap-kelip dan terlihat melayang-layang. Saksi yang melihat objek tak dikenali itu mengonfirmasi melihatnya melayang-layang di udara selama 45 menit.

Sumber : Okezone

Penulis : babiguliang ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UFO "Berlian" Tertangkap Kamera TV...??? ini dipublish oleh babiguliang pada hari Rabu, 18 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UFO "Berlian" Tertangkap Kamera TV...???
 

0 komentar:

Posting Komentar